Apa yang Bisa Dilakukan Pasien Pasca Operasi Lasik Mata?

Diposting oleh Redaksi


Biaya Operasi Lasik | Operasi Lasik | Lasik Mata
Sumber: grouponcdn.com

Selamat, akhirnya Anda kembali memiliki penglihatan normal pasca melakukan operasi lasik. Untuk segera mendapatkan ketajaman penglihatan, Anda harus sedikit bersabar dan memberikan waktu bagi mata untuk kembali pulih seperti sedia kala.

Tiga hari
Setelah tiga hari pasca operasi lasik, mata Anda sudah cukup pulih untuk melanjutkan kegiatan sehari-hari secara normal. Meskipun begitu, gunakan kacamata pelindung untuk menghindari trauma yang tidak diinginkan.

Satu minggu
Pada minggu pertama dengan penglihatan baru, Anda bisa melakukan aktivitas fisik meskipun tetap harus menggunakan pelindung mata. Bagi wanita, waktu pemulihan ini sudah diperbolehkan untuk kembali menggunakan make up di mata.

Satu bulan
Sebulan setelah operasi lasik, Anda bisa melakukan aktivitas seperti berenang tanpa memerlukan bantuan pelindung mata. Namun, untuk aktivitas ekstrem seperti terjun payung dan bersepeda, Anda tetap disarankan untuk memakai kacamata.

Tiga bulan
Di tiga bulan setelah prosedur lasik mata, Anda sudah bisa melakukan aktivitas apapun tanpa ada batasan! Jangan lupa untuk memakai kacamata hitam saat berada di luar ruangan. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar