3 Alasan Harus Melakukan Operasi Lasik

Diposting oleh Redaksi


Dokter Mata Jakarta | Rumah Sakit Mata | Operasi Lasik
Sumber: ezeliving.com

Kacamata dan lensa kontak terkadang menyebalkan dan merepotkan. Tak heran bila jutaan orang berusia 21 tahun ke atas memilih untuk melakukan operasi lasik demi memperbaiki penglihatan setiap tahun. Kini, saatnya Anda menjadi bagian dari mereka yang puas dengan hasil kinerja lasik. 

1. Operasi lasik mata mampu memperbaiki penglihatan
Tidak diragukan lagi bahwa lasik kini menjadi salah satu jenis operasi pengoreksian penglihatan yang populer. Operasi lasik juga menjadi satu-satunya pengobatan untuk mengobati rabun jauh, rabun dekat dan silindris.

2. Operasi ini tidak mengurangi tingkat stres penderitanya
Dulu, orang selalu takut untuk melakukan operasi lasik karena prosedurnya masih menggunakan teknik tradisional. Kini, dengan adanya teknologi laser, pasien bisa mendapatkan ketajaman penglihatan dengan minimnya efek samping. Operasi ini diakui akurat, efektif dan aman.

3. Operasi ini boleh dilakukan siapa saja
Orang dewasa yang telah berusia 21 tahun ke atas diperbolehkan untuk melakukan lasik mata. Meskipun prosedur ini terlarang bagi wanita hamil dan menyusui. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter mata di rumah sakit mata kepercayaan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar