Berencana Lasik Mata? Yuk Cari Ahli Bedah Mata Terbaik

Diposting oleh Redaksi


Dokter Mata | Operasi Lasik | Lasik Mata
Sumber: healthtap.com

Memilih ahli bedah lasik menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan, terutama ketika Anda berencana untuk melakukan operasi lasik. Sebab, hasil prosedur lasik mata yang buruk akan mempengaruhi kehidupan Anda selanjutnya. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih ahli bedah terbaik.

Profesional. Profesionalisme sangat dibutuhkan ketika seseorang membutuhkan jasa seorang ahli bedah mata. Memilih ahli bedah mata yang profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun akan membantu memberikan hasil terbaik dan memaksimalkan hasil yang memuaskan. Pilihlah ahli bedah yang memiliki pengalaman sedikitnya telah melakukan 10.000 kali operasi lasik.

Teknologi. Cari tahu jenis teknologi yang digunakan oleh ahli bedah mata, dan apakah teknologi tersebut sudah mewakili kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menanyakan mengenai teknologi laser yang kini banyak diminati pasien lasik mata. Jangan lupa untuk menanyakan usia teknologi tersebut.

Staf yang ramah. Jangan ragu untuk mencari rumah sakit yang memiliki staf perawat dan dokter mata yang ramah dan responsif. Carilah rumah sakit yang mau mendengarkan keluhan dan bersedia membantu Anda sesuai dengan kondisi keuangan dan jadwal Anda. Kepercayaan Anda terhadap kualitas dokter dan stafnya akan turut mempengaruhi hasil operasi dan proses penyembuhan setelahnya.

Infrastruktur. Pilihlah rumah sakit yang menawarkan fasilitas terbaik dan higienis demi menunjang perawatan lebih nyaman dan aman. Jangan asal memilih rumah sakit karena harga murah. Ingat, kesehatan mata Anda akan diperbaiki untuk dipakai seumur hidup.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar