Bingung Memilih Ahli Bedah Mata Terbaik?

Diposting oleh Redaksi


Lasik Mata | Operasi Lasik Mata
Sumber: lasikeyesurgery.org

Banyak calon pasien yang selalu menanyakan tentang biaya lasik mata, namun sebaiknya hal ini tidak menjadi faktor penentu. Lasik merupakan prosedur yang dapat mengubah hidup seseorang. Oleh karena itu, memilih dokter bedah mata tidak boleh dianggap enteng.

Memilih dokter atau rumah sakit mata terbaik harus memperhatikan beberapa poin di bawah ini untuk mendapatkan mendapatkan hasil lasik yang memuaskan.

Pengalaman. Faktor pertama yang harus selalu ada dalam pikiran ketika memilih seorang ahli bedah lasik mata adalah pengalaman. Memilih seseorang yang memiliki pengalaman bertahun-tahun akan membantu meningkatkan keselamatan.

Kepuasan pasien. Apakah tingkat kesuksesan sebuah rumah sakit atau klinik mata? Tentu saja, calon pasien akan memilih rumah sakit atau klinik mata yang memiliki tingkat komplikasi atau kegagalan yang paling rendah. Calon pasien juga bisa menanyakan anggota keluarga atau teman yang sudah pernah melakukan operasi lasik mata. Testimoni dari mereka akan membantu Anda menemukan dokter ahli bedah mata yang tepat.

Peralatan. Jangan ragu untuk menanyakan teknologi apa yang dipakai saat pembedahan. Pastikan dokter atau rumah sakit klinik mata yang Anda pilih menjaga kebersihan dan kesterilan peralatannya.

Profesional. Perhatikan pelayanan dan keramahan staf rumah sakit, mulai dari resepsionis, perawat hingga dokter ahli bedah. Carilah rumah sakit yang mau mendengarkan keluhan Anda dan bersedia untuk membantu sesuai dengan kondisi keuangan dan jadwal Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar